Berita

Penyerahan Secara Simbolis SPPT PBB P2 dan Penyampaian Penghargaan Bagi WP Panutan PBB P2 Kabupaten Bantul Tahun 2020

Rabu Wage, 4 Maret 2020 08:23 WIB 49

foto
Penyerahan Secara Simbolis SPPT PBB P2 dan Penyampaian Penghargaan Bagi WP Panutan PBB P2 Kabupaten Bantul Tahun 2020

Selasa, 03 Maret 2020 Badan Keuangan dan Aset Daerah melaksanakan acara Penyerahan Secara Simbolis SPPT PBB P2 Dan Penyampaian Penghargaan Bagi WP Panutan PBB P2 Kabupaten Bantul Tahun 2020 di Gedung Mandala Saba, Kompleks Parasamya Kabupaten Bantul.

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul beserta Ibu, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bantul, Wajib Pajak Panutan PBB P2 Kabupaten Bantul, Perwakilan dari OPD Kabupaten Bantul, Dukuh dan Lurah di Kabupaten Bantul.

Dalam sambutannya, Bapak Bupati Bantul menyampaikan terimakasih kepada seluruh Wajib Pajak beserta Aparat Pemerintah Desa yang telah turut serta mendukung tercapainya pemungutan pajak, sehingga diharapkan pembangunan kabupaten Bantul dapat lebih baik lagi.

 Selain itu Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul juga senantiasa melakukan inovasi-inovasi untuk mendukung dan memberikan kemudahan kepada seluruh Wajib Pajak di Kabupaten Bantul. Inovasi yang dimaksud yaitu dengan disediakannya QR Code dan Tanda Tangan Elektronik yang telah tercetak di dalam SPPT PBB P2 tahun 2020. Dengan adanya QR Code tersebut, diharapkan Wajib Pajak PBB P2 di Kabupaten Bantul dapat lebih mudah dalam melakukan cek histori pembayaran PBB P2-nya.

Selain melaksanakan penyerahan secara simbolis SPPT PBB P2 dan penyerahan penghargaan bagi WP Panutan PBB P2 di Gedung Mandala Saba, Badan Keuangan dan Aset Daerah juga memberikan ruang bagi ASN di lingkungan Kabupaten Bantul untuk melakukan pembayaran PBB P2 di loket pembayaran yang telah disediakan di Halaman Gedung Mandala Saba. Selain memdapatkan souvenir menarik Wajib Pajak yang melakukan pembayaran juga berkesempatan mendapatkan Doorprize menarik yang telah diundi pada siang hari tadi. *daftar pemenang undian terlampir.