Berita

Pembukaan Penawaran dan Pengumuman Pemenang Lelang Gedung Hemodialisa RSUD P.Senopati yang dipindahtangankan Tahun 2020

Kamis Wage, 13 Februari 2020 14:12 WIB 32

foto
Pembukaan Penawaran dan Pengumuman Pemenang Lelang Gedung Hemo Dialisa RSUD P.Senopati yang dipindahtangankan Tahun 2020

Kamis 13 Februari 2020 yang bertempat di ruang rapat Bidang Aset BKAD Kabupaten Bantul yang dihadiri oleh Tim Pemindahtanganan dan Penghapusan Barang Milik Daerah Tahun Anggaran 2020, rekanan yang memasukan penawaran. Sampai batas akhir pemasukan tanggal 13 Februari 2020 jam 09.00 WIB ada 23 surat penawaran lelang yang masuk, namun ada 3 surat penawaran yang tidak sah.

Tindak lanjut hal tersebut, peserta lelang mendaftar dan memasukan Surat Penawaran setelah menyetor uang jaminan sebesar Rp. 10.400.000,- (Sepuluh juta empat ratus ribu rupiah) dilampiri foto copy sebagai berikut :

  • Bukti setor uang jaminan
  • SIUP (Bila ada)
  • Akte Pendirian Perusahaan beserta Perubahannya (Bila ada)
  • NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) (Bila ada)
  • KTP (Kartu Tanda Penduduk)

Taksiran harga gedung/bangunan Hemodialisa RSUD P.Senopati Kabupaten Bantul Rp. 20.820.000,- (Dua puluh juta delapan ratus dua puluh ribu rupiah) dengan dilengkapi surat penawaran bermaterai Rp. 6000 secara tertulis disertai nilai penawaran ditulis dengan angka dan huruf dimasukkan dalam sampul tertutup tidak tembus pandang.

Bagi pemenang lelang pembayaran dilaksanakan selambat-lambatnya 2 (dua) hari kerja sejak pengumuman pemenang lelang, pada tanggal 14 Februari 2020 di BANK BPD DIY Cab. Bantul. Selanjutnya pemenang lelang melaksanakan pekerjaan pembongkaran dan pembersihan lahan gedung Hemodialisa RSUD P. Senopati setelah pembayaran dilaksanakan sampai dengan hari Minggu tanggal 23 Februari 2020 (selama 10 hari kalender).

Waktu pengembalian uang jaminan penawaran lelang bagi rekanan yang tidak memenangkan lelang 1 (satu) hari kerja setelah pengumuman pemenang lelang pada hari Jumat tanggal 14 Februari 2020 pada jam kerja, tempat Bidang Aset BKAD Kabupaten Bantul. Untuk pemenang lelang uang jaminan dapat diambil setelah selesai pelakasanaan pekerjaan.

Pengumuman peserta lelang atas nama Sofa alamat Melikan Kidul Dk. Bantul Warung, bantul, Bantul dinyatakan sebagai pemenang lelang dengan nilai penawaran  tertinggi sebesar Rp. 22.000.000,- (Dua puluh dua juta rupiah).