Berita

STUDI BANDING PENYELESAIAN KERUGIAN DAERAH DARI PEMERINTAH KABUPATEN KEPAHIANG

Selasa Pahing, 31 Juli 2018 13:22 WIB 920

foto

Pemerintah Kabupaten Bantul pada hari Senin, 30 Juli 2018 menerima Kunjungan Studi Banding dari Pemerintah Kabupaten Kepahiang, Bengkulu terkait Penyelesaian Kerugian Daerah.  Kunjungan diterima pada jam 10.30 WIB bertempat di Gedung Induk Lantai III Sayap Timur Komplek Parasamya Kabupaten Bantul.

Asisten Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Bantul, Drs. Totok Sudarto, M.Pd berkesempatan menerima kunjungan tersebut bersama dengan beberapa Tim Penyelesaian Kerugian Daerah (TPKD) Babupaten Bantul. Dalam sambutannya Drs. Totok Sudarto, M.Pd menyampaikan Gambaran terkait dengan Kerugian Daerah. Selain itu Beliau juga mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Bantul. Sementara dari Pemerintah Kabupaten Kepahiang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Hairah Aryani, S,Sos, M.MPd.

Kepala Bidang Perbendaharaan BKAD Kabupaten Bantul, Dian Mutiara Sri R, SH, MM memaparkan Penyelesaian Kerugian Daerah di Kabupaten Bantul.  Selanjutnya dilakukan diskusi dan tukar informasi sehingga diharapkan dari adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kapasitas sumber daya Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepahiang maupun Pemerintah Kabupaten Bantul terutama dalam melaksanakan proses Penyelesaian Kerugian Daerah.